Minggu, 30 Maret 2014

Jual Transformator - Transformer - Trafo - Mega Electric

Mega Electric menyediakan dan menjual bermacam-macam transformer, mulai dari tipe Dry dan tipe Oli. Dengan berbagai macam merek dan kapasitas.
trafo dry centrado 1 image trafo dry centrado 2 image
trafo dry centrado dari belakang image
trafo dry centrado dari samping image
   
Klik READ MORE untuk mengetahui lebih lanjut tentang trafo kami, didalamnya berisi list dimensi jenis trafo yang kami jual.

Jual Auto Transformator / Transformer / Trafo

Sebuah auto transformator (kadang disebut autostep down transformator) adalah sebuah transformator listrik dengan hanya satu gulungan. Disebut AUTO mengacu pada gulungan tunggal yang bekerja sendiri bukan sebuah mekanisme otomatis. Dalam bagian auto transformator dari satu gulungan yang sama bekerja sebagai primer dan sekunder. Gulungan itu setidaknya memiliki tiga output (tapping) di mana sambungan listrik bisa disambungkan. Sebuah auto transformator secara fisik bisa lebih kecil, lebih ringan dan lebih murah daripada sebuah transformator gulungan ganda/standar namun auto transformator tidak menyediakan isolasi listrik.
Kami menyediakan auto transformer dengan kapasitas beragam dengan daya 1 phasa dan 3 phasa. Silakan Contact kami Mega Electric Toko Listrik Jual Trafo pada nomor telepon dan email yang tersedia. Kami tunggu pesanan Anda.
list dimensi trafo dry auto image

Jual Isolation Transformator / Transformer / Trafo

Sebuah isolasi transformator digunakan untuk mentransfer daya listrik dari sumber listrik arus bolak-balik (AC) untuk beberapa peralatan atau perangkat dan bekerja untuk mengisolasi perangkat dari sumber listrik, yang khususnya untuk keselamatan lebih baik. Isolasi transformer memberikan isolasi galvanik dan digunakan untuk melindungi diri dari sengatan listrik, untuk menekan kebisingan listrik (electrical noise) dalam perangkat yang sensitif, atau untuk mentransfer listrik antara dua sirkuit yang tidak harus terhubung bersama-sama.
Kami menyediakan auto transformer dengan kapasitas beragam dengan daya 1 phasa dan 3 phasa. Silakan Contact kami Mega Electric Toko Listrik Jual Trafo pada nomor telepon dan email yang tersedia. Kami tunggu pesanan Anda.
list dimensi trafo dry isolation image
list dimensi trafo dry auto image

Download Dimension List Transformator/Transformer/Trafo tipe Dry

Silakan mendownload file PDF dimension list diatas, sehingga Anda bisa cetak sebagai bahan referensi. Jangan segan-segan untuk Contact kami Mega Electric Toko Listrik Jual Trafo. Kami siap memberikan konsultasi dan penawaran harga yang terbaik.

Dimension List Auto Trafo


Dimension List Isolation Trafo

(c) 2016 | http://jual-trafo-stabilizer-ups-megaelectric.com
Toko listrik Jual Stabilizer, Trafo, UPS - MEGA ELECTRIC